You need to enable javaScript to run this app.

Seminar Praktik Kerja Industri Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan Tahun 2020

  • Rabu, 15 Juli 2020
  • Berita
  • Administrator
  • 0 komentar
Seminar Praktik Kerja Industri Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan Tahun 2020

SMK Negeri Perhentian Raja, Praktik Kerja Industri (Prakerin) Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) dilaksanakan pada periode Januari-April 2020. Prakerin periode tahun 2020 ini durasinya dipercepat sehingga yang awal perencanaan berdurasi 4 bulan menjadi 3 bulan. Hal ini karena situasi yang tidak memungkinkan akibat pandemi COVID-19.

Seminar Prakerin jurusan TKJ (15/7/2020) ini dihadiri 26 peserta didik serta 4 orang penguji dan 2 pembimbing (Bpk. Sri Indra Putra Sarjono, S.Kom, Ibu Nur Anisiyah, S.Kom, Ibu Setyana Dewi Fatmawati, S.Pd, Bpk. Aynul Yaqin, S.Pd.I, Ibu Resty Ika Prahesty, S.Pd, Bpk. Sis Joko Nugroho, S.T) yang memberikan dukungan moril dan pengetahuanny guna meningkatkan kualitas peserta didik.

Seminar berjalan hikmat mulai dari pukul 08.00 s.d 17.30 WIB. Para peserta didik mengikuti dengan penuh antusias dan mendapatkan ilmu baru dari para pembimbing dan penguji.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Muhammad Ifwandi, S.Pd

- Kepala Sekolah -

Assalamu’alaikum Wr. Wb Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya pada kita semua, salawat...

Berlangganan
Banner
Slot Bonus Slot Thailand