You need to enable javaScript to run this app.

RAKOR DAN REVISI LAPORAN AKHIR BOS

  • Rabu, 30 November 2022
  • Administrator
  • 0 komentar
RAKOR DAN REVISI LAPORAN AKHIR BOS

SMKN 1 Perhentian Raja, Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Riau menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Bantuan Operasional Sekolah (BOS). Rakor yang berlangsung mulai 27 hingga 30 Desember 2022 di New Holywood Hotel Pekanbaru, Minggu (27/11) malam.

Kegiatan yang diikuti oleh 300 peserta dari 3 kabupaten/kota (Kampar, Pekanbaru, dan Rohul) bertujuan untuk penyampaian penyampaian informasi, diskusi, koordinasi, formulasi dan simulasi dalam pelaksanaan program BOS reguler, BOS kinerja dan Bosda tahun 2022.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk mensosialisasikan kebijakan dan informasi terbaru program Disdik Riau. Lalu, mensosialisasikan informasi terbaru dan kebijakan BOS reguler, BOS kinerja tahun 2022 serta intensifikasi aplikasi Arkas serta sinkronisasi antara aplikasi Arkas dan sipboskeuda guna untuk mendapatkan data aset pada masing-masing sekolah.

Kemudian, ada pula materi formulasi penyusunan SSH BOS dan Bosda serta sharing informasi dan sinkronisasi perencanaan BOS dan Bosda tahun 2023. Materi-materi itu disampaikan oleh sejumlah narasumber dari Kemendagri dan Kemendikbud.

Selanjutnya, ada juga narasumber dari provinsi. Seperti pejabat di lingkungan Disdik Riau, Tim BOS Provinsi Riau serta dari pihak Kantor Pajak Pratama Pekanbaru.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Muhammad Ifwandi, S.Pd

- Kepala Sekolah -

Assalamu’alaikum Wr. Wb Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya pada kita semua, salawat...

Berlangganan
Banner
Slot Bonus Slot Thailand