You need to enable javaScript to run this app.

Tryout UKK SMKN 1 Perhentian Raja

  • Minggu, 12 Maret 2023
  • Sis Joko Nugroho
  • 0 komentar
Tryout UKK SMKN 1 Perhentian Raja

SMKN 1 Perhentian Raja, Ujian Kompetensi Keahlian (UKK) merupakan bagian dari mata pelajaran yang diujikan secara nasional.  Try Out (TO) dilihat dari sisi kemanfaatannya sangat penting bagi peserta didik., melalui TO peserta didik dapat mengukur kemampuan kompetensi yang telah dikuasi dan merupakan sebagai bahan refleksi dan evaluasi bagi sekolah khususnya semua Jurusan yang ada di SMK Negeri 1 Perhentian Raja untuk menilai kesiapan peserta didik dalam menghadapai UKK nantinya.

Beberapa Jurusan di SMK Negeri 1 Perhentian Raja sudah melaksanakan TO ini dan menghasilkan sebuah karya yang sangat bagus, seperti halnya yang dikatakan oleh Bpk. Sis Joko Nugroho, S.T selaku Kepala Bengkel Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) "Alhamdulillah dari 31 orang siswa kelas XII TKJ telah selesai melaksanakan TO  dengan tepat waktu dan  berhasil baik. Semoga saat UKK nanti mereka lebih siap dan berhasil dg kompeten".

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Masnur K., S.Pd., M.Pd.

- Kepala Sekolah -

  Assalamu’alaikum Wr. Wb Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya pada kita semua,...

Berlangganan
Banner
Slot Bonus Slot Thailand